Promo Hebat #Mahada
4 Jenis-jenis Seminar yang Umum Diadakan Beserta Contohnya
Seminar merupakan sebuah pertemuan, diskusi, atau persidangan untuk membahas suatu masalah di bawah pimpinan para ahli. Jenis-jenis seminar dapat dibedakan menurut cakupan maupun temanya. Seminar bersifat ilmiah dan bertujuan agar peserta mendapat pengetahuan...
11 Contoh Tema Seminar Motivasi Untuk Pebisnis
Tema seminar motivasi dapat mencakup pembahasan yang luas, tergantung pada siapa peserta seminarnya. Bagi para remaja, tema mengenai kesehatan mental, motivasi belajar dan pencapaian menarik untuk disimak. Sementara para pebisnis umumnya menyukai tema-tema inspiratif...
Cara Membuat Peraturan Perusahaan
Tahukah Anda? Berdasarkan Pasal 109 UUK, Peraturan Perusahaan sebaiknya disusun dan jadi tanggung jawab para pebisnis itu sendiri. Penyusunan peraturan tak boleh menyalahi peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Lalu, sebenarnya apa sih peraturan...
Apa Itu Corporate Culture? Cari Tahu Jawabannya Disini
Apa itu corporate culture? Corporate culture adalah budaya perusahaan yang mencakup sistem kerja, lingkungan, nilai, keyakinan, dan perilaku yang menentukan interaksi karyawan dan manajemen serta pihak lainnya. Corporate culture terlihat dari aturan berpakaian, jam...
Apa Itu Corporate Legal? Tugas dan Peran Pentingnya!
Peran corporate legal atau legal corporate sangatlah vital bagi sebuah perusahaan, baik skala kecil atau menengah. Bahkan, hampir seluruh perusahaan membutuhkan legal officer untuk mengurus seluruh masalah legalitas/izin perusahaan dan menangani masalah yang timbul...
Mengenal Apa Itu Core Value dan Tujuannya
Core value punya peran penting dalam menentukan masa depan suatu perusahaan, kaitannya sangat erat dengan nilai-nilai yang jadi pedoman dalam mengambil keputusan. Nilai yang diusung oleh perusahaan nantilah yang akan mempengaruhi cara perusahaan menjalankan kegiatan...
Contoh Susunan Panitia Pernikahan
Menggelar pesta pernikahan tentu akan menghadirkan partisipasi banyak orang, jadi Anda perlu menyusun panitia khusus. Panitia inilah yang nantinya bertugas untuk menyukseskan acara pernikahan pemilik rumah. Agar setiap anggota bisa memahami tugas dan tanggung jawabnya...
Mengenal Apa Itu Onboarding Kit Dan Item-Itemnya
Mungkin hari pertama bergabung di kantor baru adalah hal yang menakutkan bagi sebagian orang termasuk anda, seringkali perasaan gugup yang berkecamuk datang tiba-tiba dan membuat anda tremor. Hal lain mungkin yang dapat membuat anda gugup adalah ketika Anda harus...
Memahami Apa Itu Corporate Affairs Lebih Dalam
Apa itu Corporate Affairs? CA merupakan substansi level yang sangat penting dalam dunia perbisnisan dan organisasi juga. Mungkin dari kita ada yang masih belum memahami tentang apa makna sebenarnya dari corporate affairs, mengapa hal ini relevan, dan bagaimana...








