Bikin Agenda? Ini Dia 3 Tips Jitunya, Jangan Salah Langkah!

Bikin Agenda
Written By Admin Mahada
Publish : 17 September 2021
Ads In Article (1)

Anda ingin membuat sebuah bingkisan untuk suatu event, tetapi harus menarik? Sepertinya bikin agenda merupakan pilihan yang tepat.

Bingung membeli agenda custom di mana? Order di Mahada saja!

Meski hanya terkesan sebuah buku agenda, nyatanya penggunaan buku agenda sangatlah berperan penting dalam melakukan pengaturan kegiatan dan keperluan, apalagi jika Anda merupakan seseorang yang memiliki banyak keperluan dan kebutuhan.

Seseorang tentunya tidak akan mampu untuk mengingat seluruh hal sehingga melakukan pencatatan di buku agenda merupakan suatu hal yang tepat.

Maka dari itu, dengan kepentingan buku agenda di segala aspek kehidupan ini, rasanya buat agenda merupakan suatu pilihan yang tepat, apalagi Anda tahu bahwa saat ini sudah banyak vendor buku agenda yang bisa Anda temukan dimana-mana.

Namun, sebelum Anda menggunakan jasa vendor dalam pembuatan buku agenda, Anda harus mengetahui terlebih dahulu kira-kira apa saja tips yang bisa Anda lakukan dalam buat agenda.

Penasaran? Simak informasi berikut ini ya!

Menentukan Tema Agenda yang ingin Anda Buat

Pertama, tips yang bisa Anda lakukan saat Anda sedang melakukan buat agenda adalah dengan menentukan terlebih dahulu kiranya tema apa yang hendak kalian buat.

Sebab, tema ini nantinya akan mempengaruhi seluruh pembuatan agenda, misalnya seperti cover, kemudian fantasi pada tiap halamannya, dan lain sebagainya.

Sehingga jangan sampai tema yang Anda minta pada agenda Anda melenceng dari tema acara yang Anda laksanakan ya!

Memilih Ukuran Agenda yang Diinginkan

Kedua, tips yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan pemilihan ukuran agenda yang Anda butuhkan. Pastinya, agenda yang disediakan oleh pihak jasa cetak agenda memiliki berbagai macam ukuran dan ketebalan.

Nah, Anda harus jelas dalam melakukan pemilihan ini sehingga hasil yang diperoleh sesuai dengan keinginan Anda.

Biasanya, jasa bikin agenda juga akan memberikan dummy, sehingga Anda bisa melihat secara langsung bagaimana bentuk nyata dari perbedaan ukuran agenda tersebut.

Tentunya, dengan semakin besarnya ukuran dan ketebalan agenda, biaya yang perlu Anda siapkan juga semakin banyak ya!

Pemilihan Jasa Cetak Agenda yang Terpercaya

Terakhir, tips yang bisa Anda lakukan saat Anda buat agenda adalah dengan memilih jasa bikin agenda yang menurut Anda terpercaya. Pastikan jasa cetak tersebut berkualitas sehingga akan membantu Anda dalam membuat agenda dengan kualitas yang baik.

Perhatikan pula track recordnya apakah benar jasa cetak tersebut memiliki pengalaman yang baik dalam percetakan agenda ini. Intinya, jangan sampai Anda kecolongan dalam pemilihan jasa cetak agenda dan malah mendapatkan hasil yang jauh dari ekspektasi Anda nantinya.

Itulah 3 tips mengenai bagaimana cara Anda melakukan pembuatan agenda pada jasa cetak atau vendor agenda. Semoga dapat menjadi catatan Anda sehingga tidak salah pilih ya!

ads corporate gift
Banner 1
Gifset Corporate Banner

Informasi Lain yang Mungkin Anda Perlukan

7 Manfaat Menggunakan Buku Agenda

7 Manfaat Menggunakan Buku Agenda

Anda biasa menggunakan buku agenda? Jika ya, Anda perlu meneruskan kebiasaan tersebut. Tapi jika belum, sudah saatnya Anda mencoba menggunakan buku agenda untuk kegiatan sehari-hari Anda. Buku agenda sejatinya digunakan untuk mencatat segala hal penting dalam...

Souvenir Buku Agenda Bernuansa Batik

Souvenir Buku Agenda Bernuansa Batik

Souvenir dengan nuasan batik menjadi hal yang sangat unik dan berkesan, terlebih lagi souvenir tersebut adalah buku agenda yang biasanya digunakan oleh orang penting dan sekretaris perusahaan. Buku agenda merupakan buku yang digunakan untuk mencatat jadwal, tugas, dan...

Corporate Gift Low
Blog tentang mahada indonesia 4

Bingung Memilih Souvenir Yang Cocok Untuk Event Anda?

Untuk Anda yang masih kebingungan dalam memilih souvenir apa yang cocok untuk kebutuhan Anda, Klik tombol di bawah untuk menghubungi Corporate Gift Consultant Kami.

Agar konsultasi lebih mudah, Anda dapat mempersiapkan informasi penting ini:

  • Kebutuhan souvenir Anda (event, atau apresiasi karyawan)
  • Quantity pemesanan souvenir
  • Referensi desain (logo, atau desain grafis)
  • Budget per pcs (membantu kami dalam merekomendasikan souvenir yang tepat)