4 Alasan Menggunakan Tas sebagai Media Promosi Alternatif

Tas Ransel Backpack Model Beragam Dengan Custom Logo 5 1.jpg
Written By Admin Mahada
Publish : 13 March 2020
Ads In Article (1)

Tas custom menjadi salah satu strategi marketing dalam meningkatkan branding

Dalam strategi pemasaran, terdapat beragam media promosi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa media tersebut yakni media dalam ruangan, media luar ruangan, media massa, dan juga media underline. Media underline ini biasanya berupa sebaran brosur, leaflet, dan termasuk juga tas promosi.

Melihat sebaran audiens yang banyak dan random, memasang iklan di media massa cukup menelan biaya yang tidak sedikit. Namun, besarnya biaya iklan yang dikeluarkan tidak menjamin keefektifan hasilnya. Di sinilah kemudian promosi menggunakan media merchandise dapat menjadi solusi. Meski merchandise termasuk dalam kategori media underline, usaha ini tetap dibutuhkan untuk strategi marketing yang lebih spesifik.

Tas merupakan salah satu merchandise yang dapat dimanfaatkan untuk memperkuat usaha promosi. Merchandise tas ini umumnya digunakan sebagai strategi dengan tujuan khusus yang utamanya melakukan follow up terhadap promosi lain seperti media dalam ruangan, luar ruangan, maupun media massa.

Alasan Tas Digunakan sebagai Media Promosi Alternatif

Berikut ini beberapa alasan tas digunakan sebagai media promosi alternatif.

1. Dibutuhkan Orang

Tas merupakan produk fashion yang memiliki fungsi praktis yang dibutuhkan banyak orang. Dengan aspek tersebut, tas menjadi salah satu faktor penting untuk dipertimbangkan dalam memilih media promosi yang akan digunakan. Selama merchandise digunakan, selama itu pula promosi merek terus berlangsung.

2. Biaya produksi terjangkau

Dalam pembuatannya, dibutuhkan vendor yang dipercaya untuk menyediakan tas promosi Anda. Anda bisa memilih model yang disesuaikan dengan kebutuhan promosi dan juga budget tentunya.

3. Custom

Seperti yang telah disebutkan, sebuah tas memerlukan label, merek, logo, gambar, atau tulisan promosi yang telah didesain demi kepentingan promosi. Selain dapat di-custom logo, umumnya tas juga dapat Anda custom sendiri desain, bahan, dan modelnya seperti goodie bag kanvas atau spunbond, pouch tablet, pouch travel, backpack, tas laptop, dan sebagainya.

4. Menyasar target pasar

Souvenir promosi lebih efektif dalam menjangkau target pasar dan memudahkan tindak lanjutnya. Anda hanya perlu mengupayakan langkah yang tepat sehingga merchandise tersebut dapat sampai ke tangan yang tepat. Misalnya dengan cara menggelar seminar atau festival.

Bagi Anda yang ingin menjadikan tas sebagai media promosi alternatif, Anda dapat menghubungi customer service Mahada Indonesia, baik melalui chat WhatsApp maupun email. Mahada Indonesia memberikan layanan online setiap hari kecuali ahad dan hari libur nasional dengan jam operasional mulai pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. Khusus hari sabtu, mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 2 siang.(*)

ads corporate gift
Banner 1
Gifset Corporate Banner

Informasi Lain yang Mungkin Anda Perlukan

Tas Diklat untuk Seminar Kit atau Souvenir Seminar

Tas Diklat untuk Seminar Kit atau Souvenir Seminar

Item satu ini merupakan model hasil dari produsen tas promosi yang biasanya diberikan sebagai souvenir untuk sebuah acara. Biasanya tas ini diberikan melalui lembaga formal yang mengadakan acara seperti seminar atau pelatihan. Untuk mendukung acara pelatihan maka...

Simak Kelebihan Souvenir Tumbler untuk Konsumen Bisnis Anda!

Simak Kelebihan Souvenir Tumbler untuk Konsumen Bisnis Anda!

Jika Anda merupakan seorang pelaku bisnis, terkadang saat event tertentu seperti tahun baru anda akan memberikan souvenir khusus bagi pelanggan bisnis Anda. Hal ini mulai banyak dilakukan oleh para pebisnis salah satu contohnya memberikan souvenir yang bertuliskan...

Corporate Gift Low
Blog tentang mahada indonesia 4

Bingung Memilih Souvenir Yang Cocok Untuk Event Anda?

Untuk Anda yang masih kebingungan dalam memilih souvenir apa yang cocok untuk kebutuhan Anda, Klik tombol di bawah untuk menghubungi Corporate Gift Consultant Kami.

Agar konsultasi lebih mudah, Anda dapat mempersiapkan informasi penting ini:

  • Kebutuhan souvenir Anda (event, atau apresiasi karyawan)
  • Quantity pemesanan souvenir
  • Referensi desain (logo, atau desain grafis)
  • Budget per pcs (membantu kami dalam merekomendasikan souvenir yang tepat)